Cara Menggunakan V2Ray di HTTP Injector

Cara Menggunakan V2Ray di HTTP Injector

Diposting pada

Gatcha.org – Cara Menggunakan V2Ray di HTTP Injector – V2Ray adalah VPN jenis baru dengan menggunakan protocol bernama VMess. VMess adalah protocol utama yang digunakan untuk berkomunikasi antara server dan klien. Berikut akan kami jelaskan bagaimana Cara Menggunakan V2Ray (VMess) di Android.

Sama dengan VPN jenis lainnya, V2Ray (VMess) berfungsi untuk akses ke website secara aman (secure) dan pribadi (private) dengan mengubah jalur koneksi melalui server dan menyembunyikan pertukaran data yang terjadi.

V2Ray juga bisa digunakan untuk trik internet gratis, misalnya untuk merubah paket tertentu agar menjadi kuota utama.

Kemudian pada artikel kali ini gatcha.org akan menjelaskan bagaimana menggunakan V2Ray ini pada aplikasi HI. (HTTP Injector).

Cara Menggunakan V2Ray di HTTP Injector

Agar HTTP Injector anda ada fitur V2Ray nya anda harus meng-update terlebih dahulu aplikasi HTTP Injector anda ke versi paling baru di playstore.

Selanjutnya pada menu Beranda tap pada “HTTP Proxy – SSH (Custom Payload)“. Kemudian ikuti anak panah yang ada pada gambar di bawah ini:

Anda akan diarahkan ke google playstore untuk install V2Ray plugin for HTTP Injector.

Sudah berhasil install V2Ray plugin for HTTP Injector.

Kembali lagi ke menu Beranda pada HTTP Injector pada menu “HTTP Proxy – SSH (Custom Payload)” dan Selanjutnya ceklis V2Ray Pilih None (Direct) Lalu simpan.

Buat Akun V2Ray Gratis

Setelah berhasil men-setting HTTP Injecor beserta V2Ray plugin for HTTP Injector, sekarang kita akan membuat akun V2Raynya.

Untuk membuat akun kunjungi FastSSH.com dan pilih menu V2Ray Servers.

Note! Untuk menggunakan V2Ray di HTTP Injector anda harus menggunakan server V2Ray selain dari server Indonesia dan Singapura.

Masukkan username dan Host/SNI Aktif sesuai kebutuhan anda. Lalu buat akun.

Copy akun V2Ray yang sudah anda buat.

Import dan Konek V2Ray di HTTP Injector

Selanjutnya anda buka lagi HTTP Injector anda klik icon roda gigi yang ada di pojok kanan atas.

Klik pada V2Ray Setting (V2Ray Beta).

Tap sekali pada icon tanda (+) kemudian klik tempel saja. (Karena anda sudah meng-copy akun V2ray dari FastSSH di atas tadi).

Akun V2Ray anda sudah otomatis ter-import.

Konek V2Ray di HTTP Injector

Tahap terakhir sekarang anda konek-kan aplikasi HTTP Injector anda dengan cara cukup TAP MULAI lalu TAP pada menu LOG untuk melihat status V2Ray sudah terkoneksi dengan benar atau belum.

V2ray sudah berhasil terhubung dengan benar.

Untuk memastikan kembali apakah ip address anda sudah berubah sesuai dengan server V2Ray yang anda gunakan, anda bisa mengecek ip address nya pada situs myip.id

Ip address sudah berubah sesuai dengan server V2Ray yang digunakan artinya sudah berhasil menghubungkan V2Ray dengan benar.

Edit BugHost/SNI V2Ray HTTP Injector

Anda juga dapat merubah dengan BugHost/SNI yang aktif dari V2ray yang ada pada HTTP Injector tersebut dengan cara:

Pada menu “WebSocket HeadersBugHost/SNI m.instagram.com anda ganti sesuai dengan kebutuhan anda dan jangan lupa untuk simpan.

Selesai.

Kesimpulan

Dengan menggunakan V2Ray anda bisa merubah alamat ip address anda sehingga anda dengan mudah membuka situs-situs yang diblokir. Selain itu anda juga bisa menggunakan V2ray untuk trik internet gratis.

Terkait:

  • cara menggunakan v2ray http injector
  • https://woiden com/cara-menggunakan-shadowsocks-untuk-internet-gratis-di-pc/
  • vray http injector benggong solusi