Cara Menggunakan V2Ray (VMess) di Android

Cara Menggunakan V2Ray (VMess) di Android

Diposting pada

Gatcha.org – V2Ray adalah VPN jenis baru dengan menggunakan protocol bernama VMess. VMess adalah protocol utama yang digunakan untuk berkomunikasi antara server dan klien. Berikut akan kami jelaskan bagaimana Cara Menggunakan V2Ray (VMess) di Android.

Sama dengan VPN jenis lainnya, V2Ray (VMess) berfungsi untuk akses ke website secara aman (secure) dan pribadi (private) dengan mengubah jalur koneksi melalui server dan menyembunyikan pertukaran data yang terjadi.

Artikel kali ini kami akan membahas bagaimana cara menggunakan V2Ray untuk merubah paket-paket non reguler menjadi kuota reguler di Android.

Cara Menggunakan V2Ray (VMess) di Android

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload aplikasi V2Ray di Play Store.

Buat Akun V2Ray Gratis

Untuk membuat akun kunjungi FastSSH.com dan pilih menu V2Ray Servers.

Anda bisa memilih negara dari server V2Ray sesuai dengan kebutuhan anda.

Masukkan username dan Host/SNI sesuai kebutuhan anda. Lalu buat akun.

Copy akun V2Ray yang sudah anda buat.

Import dan Konek V2Ray

Sesudah anda copy akun V2Ray nya, sekarang import akun tersebut ke aplikasi V2Ray, Dengan cara Import config from Clipboard.

Akun V2Ray sukses terimport dengan benar, lalu konekin. Tap.

V2Ray telah terhubung ke internet.

Selesai.

Anda juga bisa dengan mudah untuk mengedit bughost/SNI V2Ray sesuai dengan kebutuhan trik internet gratis yang anda miliki.

Edit BugHost/SNI V2Ray

Untuk kerperluan internet gratis, anda bisa merubah atau mengedit BugHost/SNI dengna cara klik tanda pensil. Sebelum mengeditnya, diskonek terlebih dahulu V2Ray.

Setelah anda selesai mengedit jangan lupa untuk simpan.

Selesai.

Tutorial V2Ray untuk PC/Komputer anda dapat membaca nya di sini:
https://gatcha.org/v2rayPC

Akhir Kata

Menggunakan V2Ray bertujuan untuk merubah paket-paket tertentu dari suatu provider agar paket tersebut menjadi kuota reguler/flash. Selain itu menggunakan V2Ray juga bertujuan untuk merubah alamat ip address anda agar anda bisa dengan mudah membuka situs yang diblokir oleh pemerintah.