Cara Ubah XL Combo Flex Menjadi Kuota Utama

Diposting pada

Gatcha.org Artikel ini akan mengulas dengan lengkap Cara Ubah XL Combo Flex Menjadi Kuota Utama di Android. Cara ini bisa disebut juga dengan trik internet gratis atau bug Xl Flex.

XL Combo Flex adalah paket yang baru dihadirkan oleh XL beberapa waktu lalu. Saat ini paket XL Combo Flex belum bisa kalian beli di aplikasi MyXL ataupun melalui Dial USSD *123#.

Cara Ubah XL Combo Flex Menjadi Kuota Utama

Buat kalian yang ingin membeli paket XL Combo Flex, kalian bisa membeli nya melalui aplikasi Top Up Paket Data/Pulsa yang dapat kalian download di Google Play Store.

Setelah beli paket combo flex jangan lupa untuk redeem paket unlimitednya di applikasi myxl pilih menu XL STORE.

Cara Ubah XL Combo Flex Menjadi Kuota Utama

Kalian dapat merubah paket Combo Flex XL ini menggunakan Trojan GFW ataupun Trojan-Go VPN. Berikut tutorial step by step yang dapat kalian ikuti.

Buat Akun Trojan VPN

Kalian dapat membuat akun Trojan di situs FastSSH.com atau Howdy.id.

Pilih server yang ingin kalian gunakan.

Selanjutnya masukkan username dan bug XL Flex shopeemobile.com.

Tunggu beberapa detik dan akun Trojan GFW dan Trojan Go langsung terbuat. Kalian bisa menggunakan Trojan GFW seperti gambar berikut. Copy saja script trojan tersebut.

Download Aplikasi Howdy Trojan

Sekarang kalian membutuhkan aplikasi Trojan android. Kalian dapat menggunakan aplikasi Howdy Trojan VPN yang dapat kalian download di google play store. Atau kalian juga dapat menggunakan aplikasi lain.

Download Link Howdy Trojan VPN.

Import Config dan Konek

Setelah kalian buat akun trojan dan install aplikasi Howdy Trojan VPN di atas, sekarang kalian buka aplikasi Howdy Trojan VPN tersebut lalu klik CLIPBOARD IMPORT. Lalu klik START untuk mengkonekkan.

Trojan VPN sudah terhubung dengan benar.

Untuk memastikan lagi apakah vpn sudah benar-benar terhubung atau belum, kalian bisa cek ip address kalian dengan cara buka situs myip.id.

Done.

Penutup

Demikian artikel singkat yang share tentang cara ubah kuota paket XL Flex agar menjadi kuota reguler di android, bug XL Flex dan cara beli paket XL Flex. Semoga bermanfaat.