Siapa Beban di Anime Boruto dan Naruto?
Siapa Beban di Anime Boruto dan Naruto?

Siapa Beban di Anime Boruto dan Naruto?

Diposting pada

Gatcha.org Biasanya dalam sebuah film ataupun anime akan selalu ada karakter yang hanya menjadi beban. Begitu juga dengan Anime Naruto-Boruto. Siapa Beban di Anime Boruto dan Naruto?

Mengulas kembali kisah naruto yang sekarang sudah tamat. Dan sekarang kisah Naruto sudah diteruskan oleh anaknya (Boruto).

Siapa Beban di Anime Boruto
Siapa Beban di Anime Boruto?

Jika kamu memperhatikan dengan jeli atau menganalisa, sejak Anime Naruto tayang pertama sampai tamat dan hingga saat ini dalam cerita Boruto ada satu karakter yang memang madesu.

Tidak tau sebab pasti nya kenapa karakter ini selalu menjadi beban dalam setiap perannya. Bisa saja penulis Anime Naruto-Boruto sengaja membuat karakter ini sebagai karakter beban dan merepotkan karakter lainnya.

Nah siapakah karakter anime yang madesu tersebut?

Siapa Beban di Anime Boruto dan Naruto?

Nah buat kamu yang penasaran siapa karakter anime yang menjadi beban dalam Anime Boruto dan Naruto, berikut ulasannya.

Siapa Beban di Anime Naruto?

Bagi kalian yang nonton anime Naruto Shippuden, pasti sadar kalau sosok Sakura Haruno kerap dianggap karakter enggak berguna di serial animasi tersebut.

Karakter cewek berambut merah ini memang selalu nyusahin Timnya (Naruto dan Sasuke). Selain yang hanya mempunyai kekuatan yang biasa saja, Sakura juga sangat cengeng.

Mungkin ini juga bisa menjadi penyebabnya Sasuke dulunya benar-benar cuek terhadap Sakura yang akhirnya sekarang menjadi istrinya.

Sasuke sering bilang “Mendokusai!” kepada Sakura, yang artinya memang merepotkan saja! atau menjengkelkan!.

 

Penonton anime Naruto dan Boruto pasti sangat kesal melihat kelakuan Sakura yang merepotkan Timnya.

Meski begitu, sebenarnya masih ada sejumlah karakter lain yang jauh lebih enggak berguna ketimbang Sakura di anime tersebut. Siapa lagi?

Siapa Beban di Anime Boruto?

Alasan majalah shonen salah satu paling bermasalah dalam menulis karakter perempuannya adalah karena mereka nggak punya editor perempuan. Di tahun 2020, banyak perusahaan majalah Shonen raksasa seperti Shueisha masih ogah mempekerjakan editor perempuan.

Mungkin karena itulah beberapa karakter pada serial naruto dan boruto dianggap beban untuk wanita. Salah satunya karena belum ada editor perempuan yang mampu menyaingi editor laki-laki.

Penutup

Demikianlah artikel yang mengulas tentang anime Boruto dan Naruto. Yang memang karakter wanita dalam anime ini selalu merepotkan.

BACA JUGA  Spoiler One Piece Chapter 1001 dan Jadwal Rilis